berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani

Tokoh Masyarakat Menyatakan Dadang Solihat Pantas Menjadi Pemimpin Kabupaten Pangandaran

Tokoh Masyarakat Menyatakan Dadang Solihat Pantas Menjadi Pemimpin Kabupaten Pangandaran

Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 mulai memanas. Beberapa masyarakat memberikan tanggapan mengenai kelayakan Calon Bupati atau Wakil Bupati.

Aktivis Pro Demokrasi Agustiana berpendapat bahwa ada banyak figur atau kandidat yang layak untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran 2024. Figur-figur tersebut diyakini memiliki kemampuan untuk membawa Pangandaran ke arah yang lebih baik.

Sekretaris Jenderal Serikat Petani Pasundan (SPP) menyebutkan bahwa ada beberapa nama yang memiliki kapasitas untuk menjadi bupati Pangandaran. Nama-nama tersebut antara lain Dadang Solihat, Asep Nurdin, dan Ujang Ending. Mereka memiliki pengalaman dan wawasan yang luas mengenai Kabupaten Pangandaran.

Agustiana menekankan bahwa banyak masalah yang perlu segera ditangani di Kabupaten Pangandaran. Masalah tersebut memiliki potensi menjadi kunci kemajuan Pangandaran jika dapat diselesaikan dengan baik.

Menurut Agustiana, para kandidat Pilkada Pangandaran harus memiliki visi untuk mengembangkan Pangandaran dalam berbagai sektor. Masyarakat memiliki harapan agar Kabupaten Pangandaran dapat lebih maju dan berkembang.

Agustiana juga menyebut beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh bupati yang akan datang, seperti masalah tanah, petani, nelayan, dan pariwisata. Semua ini akan berperan besar dalam kemajuan Pangandaran.

Agustiana berharap agar calon bupati yang terpilih dapat memenuhi harapan masyarakat mengenai Pangandaran. Dia menekankan pentingnya penyelesaian masalah-masalah tersebut agar tidak menghambat kemajuan Pangandaran.

Source link

Exit mobile version