berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani
Berita  

FPRB Mandiraja Bersinergi dengan Satlantas Banjarnegara untuk Menciptakan Tertib Berlalulintas di Wilayahnya

FPRB Mandiraja Bersinergi dengan Satlantas Banjarnegara untuk Menciptakan Tertib Berlalulintas di Wilayahnya

Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kecamatan Mandiraja bekerjasama dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Banjarnegara untuk melakukan koordinasi dan sosialisasi tentang ketertiban lalu lintas di aula kecamatan pada Jumat (19/7/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Mandiraja Anang Susanto, Kapolsek Mandiraja AKP Akbahrul Hamzah, Kanit Gakkum Polres Banjarnegara Ipda Dani Aryanto, Kasi BPBD Banjarnegara Waluyo Agus Hartono, serta Ketua FPRB Muntoha Awaludin.

FPRB merupakan relawan yang peduli terhadap bencana, terdiri dari organisasi kemasyarakatan, TNI-Polri, dan kepala desa di Kecamatan Mandiraja. Awaludin mengatakan bahwa potensi bencana di Kecamatan Mandiraja berkaitan erat dengan lalu lintas, sehingga kerjasama dengan Satlantas Polres Banjarnegara diperlukan untuk pemahaman yang lebih baik mengenai tata cara ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

Selain bergerak di bidang sosial dan bencana, FPRB juga akan menyelenggarakan acara menyambut HUT ke-79 RI dengan mengadakan sepeda santai di lapangan Desa Kebanaran pada awal Agustus 2024.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjarnegara Ipda Dani Aryanto menyatakan bahwa antusiasme FPRB di Kecamatan Mandiraja sangat membantu tugas kepolisian, terutama dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran. Anang Susanto juga mengapresiasi kontribusi FPRB selama dua tahun terakhir dan berharap agar relawan terus memberikan pelayanan dan kegiatan sosial di Kecamatan Mandiraja.

Exit mobile version