berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani
Berita  

Anggit Bertekad Melanjutkan Program Pembangunan Sebagai Wakil Rakyat dan Legislator PDIP Cilacap

Anggit Bertekad Melanjutkan Program Pembangunan Sebagai Wakil Rakyat dan Legislator PDIP Cilacap

Anggota DPRD Kabupaten Cilacap terpilih periode 2024-2029 dari PDI Perjuangan, Anggit Adi Juwita, bertekad melanjutkan program pembangunan, terutama dalam infrastruktur jalan di daerah pemilihannya setelah kembali sebagai wakil rakyat.

“Masih banyak program yang belum terealisasi, termasuk pembangunan infrastruktur jalan yang belum selesai. Kami akan melanjutkan dan akan memberikan prioritas,” ujar Anggit setelah acara syukuran keluarga besar Anggit Adi Juwita (AAJ) di Lapangan Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan, Sabtu malam.

Anggit berharap masa depan akan lebih baik dan segera menyelesaikan hal-hal yang belum terselesaikan hingga saat ini.

Anggit terpilih kembali sebagai wakil rakyat setelah bersaing di daerah pemilihan 6 yang meliputi 4 Kecamatan, yaitu Kesugihan, Jeruklegi, Maos, dan Sampang, pada Pemilu Legislatif bulan Februari 2024 lalu dengan perolehan 8.372 suara.

Politisi PDI Perjuangan ini menegaskan bahwa daerah pemilihan 6 harus menjadi lebih baik ke depannya dan akan terus berjuang untuk itu. Anggit juga memberikan dukungan atas Calon Bupati Cilacap dari PDI Perjuangan pada Pilkada 2024, yaitu Pak Setyo Budi Wibowo (SBW) yang berasal dari daerah pemilihan 6.

Anggit optimis bahwa PDI Perjuangan akan menang dalam Pilkada dan percaya bahwa Pak Setyo Budi Wibowo dan Pak Fahrur Rozi dapat menjadi perpanjangan tangan partai untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Cilacap.

Pewarta: Satria Galih Saputra
Editor: Mahrus Sholih

Untuk informasi berita lainnya, kunjungi SUARA INDONESIA di Google News.