berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani
Berita  

Dukungan Tokoh Jawa Suro Abadi untuk Pasangan Repol-Ardo

Dukungan Tokoh Jawa Suro Abadi untuk Pasangan Repol-Ardo

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Repol dan Ardo Dapat Dukungan dari Tokoh Jawa Suro Abadi

SUARA INDONESIA, KAMPAR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Repol dan Ardo, semakin menguatkan posisinya dalam Pilkada 2024. Kali ini, pasangan yang dikenal dengan Redo (Repol-Ardo) mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat Jawa, Suro Abadi. Repol-Ardo bertemu dengan Suro Abadi di rumahnya di Pekanbaru, pada Minggu (01/09/2024).

Saat pertemuan tersebut, Suro Abadi menyatakan dukungannya untuk Repol-Ardo dalam Pilkada Kampar 2024. “Dengan semangat dan doa, saya, Suro Abadi, mengajak seluruh masyarakat Jawa di Kabupaten Kampar untuk bersama-sama memenangkan pasangan Repol-Ardo,” kata Suro Abadi.

Menurut Suro Abadi, pasangan Redo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kampar selama lima tahun ke depan. “Pasangan Repol-Ardo ini adalah pilihan yang tepat untuk membangun Kampar agar menjadi daerah yang lebih maju, sejahtera, dan bermartabat,” ujarnya.

Selain itu, Suro Abadi menilai Repol-Ardo sebagai individu yang berani dan penuh semangat juang. “Kedua tokoh Repol-Ardo memiliki jiwa yang berani. Kampar membutuhkan pemimpin yang berani dan tegas. Masyarakat Kampar tidak hanya butuh janji-janji, tetapi juga bukti nyata dari pemimpin yang memahami kebutuhan mereka. Untuk mewujudkan visi ini, diperlukan pengorbanan dan niat yang tulus serta ikhlas,” tegasnya.

Repol, yang mengundurkan diri dari anggota DPRD Provinsi Riau, dan Ardo, yang mundur dari Ketua DPC Demokrat Kampar, disebut oleh Suro Abadi sebagai sosok pria sejati yang rela berkorban untuk kepentingan Kampar.

Dukungan dari Suro Abadi membuat Repol semakin mantap dan termotivasi untuk memenangkan Pilkada bersama Ardo. “Kami merasa bersyukur atas dukungan dari tokoh masyarakat Jawa, Pak Suro Abadi. Dukungan ini semakin memotivasi kami untuk memenangkan Pilkada Kampar. Kami siap mengabdikan diri untuk masyarakat Kampar,” ungkapnya.

Artikel ini disunting oleh:
Pewarta: Yudha Pratama
Editor: Mahrus Sholih

Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA.