berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani
Berita  

Puluhan Pegawai Dinas P dan K Cilacap Menerima Layanan Servis Kendaraan Gratis

Puluhan Pegawai Dinas P dan K Cilacap Menerima Layanan Servis Kendaraan Gratis

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Fitri Awaluddin Muuri bersama pihak Pertamina Lubricants dan LKP B3 didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Cilacap Luhur Satrio Muchsin saat meninjau layanan servis kendaraan di Kantor Dinas P dan K. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP – Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap berkolaborasi dengan PT Pertamina Lubricants Cilacap dan LKP Bina Bangsa Bersama (B3) dalam memberikan layanan perawatan kendaraan di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, pada Senin (19/8/2024).

Pada kesempatan tersebut, puluhan kendaraan roda dua dan roda empat milik Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Cilacap mendapat perawatan kendaraan secara gratis.

Beberapa mekanik dari LKP B3 melakukan servis kendaraan seperti servis mesin kendaraan, penggantian oli mesin, dan lainnya di halaman kantor Dinas P dan K setempat.

Mulyadi dari Bidang CSR PT Pertamina Lubricants menyatakan bahwa selain memberikan layanan perawatan kendaraan gratis, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya perawatan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Wakil Direktur LKP B3 Cilacap, Rizal Andi Prasetyo, menyebutkan bahwa pihaknya menargetkan sebanyak 25-30 kendaraan untuk layanan perawatan kendaraan gratis dengan melibatkan 7 mekanik alumni LKP yang sudah dilatih sebelumnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cilacap, Luhur Satrio Muchsin, menyambut baik layanan perawatan kendaraan gratis yang diberikan oleh PT Pertamina Lubricants Cilacap.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap, Fitri Awaluddin Muuri, juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh LKP B3 dan PT Pertamina Lubricants tersebut. Semoga layanan tersebut semakin bermanfaat bagi masyarakat.