berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani
Berita  

Ketua PKB Cilacap Menegaskan Kebersamaan Partainya dan Persiapkan Diri untuk Menangkan Pilkada 2024

Ketua PKB Cilacap Menegaskan Kebersamaan Partainya dan Persiapkan Diri untuk Menangkan Pilkada 2024

Ketua PKB Cilacap Pastikan Partainya Solid dan Siap Menang di Pilkada 2024

Ketua PKB Cilacap, Syamsul Aulia Rachman, memastikan bahwa partainya saat ini solid dan siap memenangkan Pilkada 2024.

“Ini juga mungkin menepis isu bahwa PKB tidak kompak, tidak solid, itu tidaklah benar. Justru kami bangkit dan sangat solid sekali. Dan PKB siap menang di Pilkada,” kata Syamsul saat ditemui usai Deklarasi Anggota Fraksi PKB DPRD, DPAC, dan Banom PKB Cilacap di Hotel Aston Inn Cilacap.

Syamsul, yang juga merupakan mantan Wakil Bupati Cilacap periode 2017-2022, menegaskan bahwa PKB telah memutuskan untuk mengusung kader sendiri sebagai calon bupati di Pilkada 27 November mendatang.

“Kader itu saya sendiri, selaku Ketua diusung menjadi calon bupati, dan mendapat dukungan dari partai lain yaitu Golkar yang mengusung Sindy Syakir sebagai wakil bupati. Keputusan ini sudah bulat,” ujar Syamsul.

PKB berkomitmen untuk mengusung kadernya menjadi bupati Cilacap dengan tujuan mensejahterakan masyarakat, pembangunan berkelanjutan, dan kemaslahatan umat.

“Kami sudah sepakat, kompak, dan satu komando untuk memenangkan Syamsul-Sindy di Pilkada 2024. Semua kader PKB saya pastikan solid,” tegas Syamsul.

Deklarasi dukungan terhadap pasangan Syamsul-Sindy di Pilkada 2024 telah dilakukan oleh Anggota Fraksi PKB beserta struktur partai dan DPAC, DPRt, serta Banom-Banom Partai seperti Gemasaba, Garda Bangsa, Gerbang Tani, dan Perempuan Bangsa.

Deklarasi tersebut ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama untuk memenangkan Syamsul-Sindy sebagai bupati dan wakil bupati Cilacap periode 2024-2029.

Sumber: SUARA INDONESIA

Pewarta: Satria Galih Saputra
Editor: Mahrus Sholih

(*)