berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani

Penutupan Penjaringan Bacabup dan Bawacabup oleh DPD PAN Pangandaran

Penutupan Penjaringan Bacabup dan Bawacabup oleh DPD PAN Pangandaran

DPD PAN Kabupaten Pangandaran telah resmi menutup penjaringan daftar bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran. Penjaringan ini telah dibuka sejak 24 April hingga 8 Mei 2024, namun mengalami perpanjangan hingga Minggu, 19 Mei 2024. Pendaftaran dan penyerahan berkas dilakukan di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi dengan 10 tokoh masyarakat yang telah mendaftar.

Di antara sepuluh nama tersebut terdapat Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin, Mantan Kepala Bapenda Dadang Solihat, Ino Darsono Mantan Wakil Ketua DPRD, seorang dosen Abidin, Dr. Triadi tokoh masyarakat, KH Abidin tokoh agama, dan Sutarmo eks perangkat desa. Selain itu, internal PAN juga mengajukan Adang Sudirman dan Ketua DPD PAN Hamdi, serta Ketua DPC Gerindra Pangandaran Iwan Sutiaman.

Setelah penutupan penjaringan, DPD PAN Pangandaran akan segera menggelar rapat pleno dengan DPW PAN Jabar untuk menetapkan rekomendasi Bacabup dan Bawacabup. Meskipun demikian, PAN Pangandaran tetap akan merekomendasikan 10 nama bacabup dan bawacabup yang telah mendaftar, dengan harapan agar rekomendasi mereka dapat disetujui oleh DPW dan DPP PAN.

Source link

Exit mobile version