berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani

Ribuan Warga Mendukung Dadang Solihat Sebagai Calon Bupati Pangandaran

Ribuan Warga Mendukung Dadang Solihat Sebagai Calon Bupati Pangandaran

DAILYPANGANDARAN – Berbeda dengan wilayah lainnya. Untuk pertama kalinya di Kabupaten Pangandaran ada seorang tokoh masyarakat yang dianggap seperti pengantin. Namanya adalah Dadang Solihat (Okta), orang asli Kabupaten Pangandaran, dia adalah salah satu tokoh yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati.

Pendaftaran Dadang Okta sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati ini seolah-olah menjadi impian bagi warga Kabupaten Pangandaran.

Dadang Okta akan mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Pangandaran ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran.

Pada Jumat, 19 April 2024, terlihat jalan Nasional Parigi-Cijulang dipadati oleh warga. Mereka berkumpul terlebih dahulu di alun-alun Parigi menuju DPC PDI Perjuangan Pangandaran yang terletak di Desa Cibenda, Kecamatan Parigi.

Perjalanan dari titik kumpul hingga ke lokasi tujuan mencapai 15 Kilometer. Mereka menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

Sementara Dadang Okta sendiri berada di barisan depan dan tidak menggunakan kendaraan mewah, malah menggunakan bentor atau becak motor sehingga terlihat sederhana dan merakyat.

Yang menarik, dalam perjalanan terlihat ada satu mobil truk puso yang dihiasi dengan sistem suara penuh, seolah-olah Pangandaran bergetar.

Mereka yang mengantar Dadang Okta bervariasi, mulai dari pemuda hingga orang tua. Meskipun cuaca panas, semangat mereka tetap tinggi dengan diiringi lantunan sholawat yang menenangkan hati selama perjalanan.

Selain itu, terpantau di perjalanan ada pengaturan lalu lintas yang membuat perjalanan berjalan lancar.

Tautan sumber: [sumber](tautan).

Source link

Exit mobile version