berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani

Joe Irwan Suwarsa Membawa Konsep Pangandaran ke Puncak Kesuksesan

Joe Irwan Suwarsa Membawa Konsep Pangandaran ke Puncak Kesuksesan

Joane Irwan Suwarsa, seorang pengusaha muda, mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacalon) Pangandaran di kantor PDI Perjuangan pada Jumat (19/4/2024). Jo, begitu ia akrab dipanggil, hadir bersama istri dan Ketua BPC HIPMI Pangandaran, Shenna Rizkantya, serta ratusan masyarakat.

Jo menyampaikan visinya sebagai Bacalon Bupati. Politisi PDI Perjuangan ini mengusulkan konsep Pangandaran Melesat. Ide dan gagasan tersebut diungkapkan oleh Jo saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

“Sebagai putra daerah, saya memiliki konsep dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran,” kata Joane Irwan Suwarsa.

Program unggulan yang akan diusung Pangandaran Melesat antara lain adalah optimalisasi kualitas pelayanan publik melalui penerapan teknologi informasi dan komunikasi, tata kelola pemerintah dengan prinsip GOOD GOVERNANCE dan CLEAN GOVERNANCE, kualitas pendidikan, kesehatan, dan Keluarga Berencana (KB), memperkuat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan lainnya.

Selain itu, terdapat 5 Bidang Program Prioritas, seperti Pariwisata, Pendidikan dan Kesehatan, Agama, Seni, dan Budaya, Jaminan Sosial dan Ketenagakerjaan, Sandang, Pangan, dan Papan.

Joane Irwan Suwarsa menganggap amanat PDI Perjuangan yang menugaskannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangandaran selama 2 periode perlu untuk menyelamatkan program unggulan partai.

Source link

Exit mobile version