berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani
Berita  

Pengenalan Tim Pemenangan Amin Mako Malang Hari Ini kepada Publik

Pengenalan Tim Pemenangan Amin Mako Malang Hari Ini kepada Publik

Markas Komando Tim Pemenangan Amin Malang diluncurkan hari Sabtu (9/12/2023). Didapuk sebagai kapten tim adalah Anggota DPR RI Fraksi PKB dari Daerah Pemilihan Jawa Timur V (Malang Raya), Ali Ahmad (Gus Ali).

Ada 55 orang dalam tim pemenangan pasangan Amin Mako Malang, termasuk dewan pengarah, Co Kapten, dan Dewan Penasehat. Tim ini diisi oleh pengurus partai politik pengusul maupun pendukung, seperti NasDem, PKB, PKS, dan Partai Umat.

Kapten Tim Pemenangan Amin Mako Malang, Gus Ali, mengungkapkan bahwa tim akan segera bergerak setelah peluncuran Mako Malang. Mereka mendapat amanah dari pusat untuk membentuk Mako Malang yang membawahi Kota Malang dan Kota Batu. Gus Ali juga menambahkan bahwa pergerakan tim sebelum diluncurkan sudah luar biasa, didukung oleh berbagai pihak, terutama relawan dan partai politik.

Tim pemenangan Amin akan terus bergerak untuk menyosialisasikan dan mengenalkan pasangan Amin kepada masyarakat. Mereka juga akan membentuk juru bicara atau jubir untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pasangan Amin.

Untuk target pada Pemilu 2024, tim pemenangan Amin berharap dapat meraih kemenangan. Mereka optimis Pasangan AMIN akan meraih kemenangan pada satu putaran. Kabarnya, ini menjadi modal awal yang baik karena gabungan partai sebanyak 33 persen.

Artikel ini telah ditulis oleh Aditya Mahatva Yodha dan disunting oleh Mahrus Sholih.

Exit mobile version