berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani

Iwan Ola, Ketua DPC Gerindra, Mendaftar sebagai Bacabup ke PAN Pangandaran

Iwan Ola, Ketua DPC Gerindra, Mendaftar sebagai Bacabup ke PAN Pangandaran

Ketua DPC Gerindra Pangandaran, Iwan Sutiaman, telah mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati ke DPD PAN Pangandaran. Meskipun sudah siap untuk Pilkada 2024 di dalam partai.

Iwan mendaftar sebagai bakal calon bupati yang diwakili oleh pengurus partai Gerindra Pangandaran pada Minggu (19/5/2024) siang. Ia diterima langsung oleh pengurus DPD PAN Pangandaran.

Perwakilan Pengurus Gerindra Pangandaran, Mulyadi, mengatakan bahwa Iwan mendaftar ke PAN Pangandaran dalam rangka komunikasi politik. Namun, pendaftaran dilakukan oleh pengurus karena Iwan sedang sibuk dengan aktivitas lain di DPP Gerindra.

Mulyadi juga menyatakan bahwa selain mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati, Iwan juga ingin berkomunikasi terkait koalisi. Gerindra memiliki 5 kursi dan membutuhkan koalisi dengan partai lain.

Gerindra optimis bahwa komunikasi yang sedang terjalin merupakan pertanda adanya koalisi dengan PAN. Komunikasi antara Gerindra dan PAN telah berlangsung dengan baik.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, mengungkapkan bahwa komunikasi antara Gerindra dan PAN sudah terjalin sejak lama dan hubungan baik terus menjalin. Iwan merupakan pendaftar terakhir sebagai Bakal Calon Bupati ke DPD PAN Pangandaran.

Pendaftaran telah selesai dan resmi ditutup. Terdapat 10 tokoh masyarakat Pangandaran yang mendaftar, termasuk Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin, dan Dadang Solihat mantan Kepala Bapenda.

Source link