berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani

Kepala Dinas PUPTR Mendaftar Calon Bupati Pangandaran 2024

Kepala Dinas PUPTR Mendaftar Calon Bupati Pangandaran 2024

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPTR) Kabupaten Pangandaran, Ling Ling Nugraha Sanjaya, mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pangandaran. Pengambilan formulir dan berkas pencalonan dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran pada Rabu sore.

Didampingi oleh istri dan rombongan pendukung, Ling Ling menyerahkan formulir tersebut. DPC PDI Perjuangan saat ini sedang membuka penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024. Hingga saat ini, sudah ada 3 bakal calon kepala daerah yang mendaftar melalui PDI Perjuangan Pangandaran.

Ling Ling didampingi oleh sejumlah pengusaha dan organisasi masyarakat di Kabupaten Pangandaran. Dia mengikuti proses penjaringan di PDI Perjuangan sebagai langkah awal untuk mendaftar sebagai calon Bupati Pangandaran.

Sebagai seorang ASN, Ling Ling berencana untuk segera mengajukan pensiun sesuai dengan aturan yang berlaku setelah ditetapkan sebagai calon Bupati. Sekretaris Jenderal DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Riki Zulfikri, mengatakan bahwa sudah ada 3 tokoh yang mendaftar ke partai tersebut, termasuk Ling Ling Nugraha.

Selain Ling Ling, tokoh lain yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pangandaran melalui PDI Perjuangan adalah Citra, anggota DPRD Pangandaran dari PDIP, dan Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin. Riki juga menyebutkan bahwa masih ada rencana 5 tokoh lain yang akan mendaftar ke partai tersebut.

Source link