berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani
Berita  

Desain Tangga Modern untuk Rumah Minimalis Berlantai Dua

Desain Tangga Modern untuk Rumah Minimalis Berlantai Dua

Redaksi
20 Oktober 2024 | 00:10 Dibaca 37 kali

Hiburan
Desain Tangga Modern untuk Rumah Minimalis 2 Lantai

Mengenali Desain Rumah Modern / (ilustrasi / @pixabay)

SUARA INDONESIA – Tangga adalah elemen penting dalam rumah bertingkat, terutama di rumah minimalis. Desain tangga modern dapat meningkatkan estetika sekaligus fungsionalitas ruang. Berikut adalah beberapa ide desain tangga modern yang cocok untuk rumah minimalis dua lantai.

#### 1. Tangga Terbuka

Tangga terbuka dengan langkah-langkah yang terlihat memberikan kesan ringan dan luas. Desain ini sangat cocok untuk rumah minimalis karena dapat menciptakan ilusi ruang yang lebih besar.

#### 2. Material Kayu

Menggunakan kayu sebagai material utama tangga memberikan nuansa hangat dan alami. Kayu yang dipadukan dengan railing besi atau kaca bisa menciptakan tampilan yang modern dan elegan.

#### 3. Tangga Melayang

Desain tangga melayang, yang tidak memiliki sokongan di bagian bawah, memberikan kesan futuristik. Tangga ini biasanya terbuat dari material beton atau kayu dengan paduan yang menarik.

#### 4. Desain Minimalis

Pilih desain tangga yang sederhana dengan garis yang bersih dan tidak banyak ornamen. Desain minimalis sangat cocok untuk menciptakan kesan modern yang elegan.

#### 5. Pencahayaan yang Efektif

Integrasikan pencahayaan di bawah tangga atau di sekitarnya untuk menambah suasana yang menarik. Pencahayaan yang baik tidak hanya berfungsi untuk keamanan tetapi juga sebagai elemen dekoratif.

Dengan memilih desain tangga yang tepat, Anda dapat meningkatkan estetika rumah minimalis Anda sekaligus memberikan kemudahan akses antara lantai satu dan dua. (*)

ยป Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra