berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani
Berita  

Mantan Anggota DPRD Menceritakan Sosok Repol yang Layak Memimpin Kampar

Mantan Anggota DPRD Menceritakan Sosok Repol yang Layak Memimpin Kampar

Mantan anggota DPRD Kampar Yuli Akmal blak-blakan mengungkap sosok Repol yang pantas menjadi pemimpin Kabupaten Kampar dalam Pilkada 2024. Menurutnya, Repol adalah sosok yang tulus ingin membangun Kabupaten Kampar dan memiliki rekam jejak yang baik selama menjadi anggota DPRD Kampar.

Yuli Akmal mengetahui karakter dan kemampuan Repol selama 20 tahun bekerja bersama di DPRD Kampar. Menurutnya, Repol memahami regulasi, paham dengan birokrasi, memiliki kematangan dan kemampuan dalam memimpin.

Repol juga telah menyampaikan program-program yang dianggap rasional dan berpihak kepada masyarakat, seperti Magrib mengaji, pendirian UPT alat berat, bus keliling untuk memudahkan pengurusan administrasi kependudukan, insentif bagi tenaga pendidik, pembangunan rumah sakit, fasilitas pemadam kebakaran, hingga umroh gratis untuk imam masjid dan guru ngaji berprestasi.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Repol-Ardo juga berani melakukan MoU dengan masyarakat untuk memastikan janji-janji kampanye mereka dipenuhi. Repol menyatakan kesiapannya untuk menjalankan program-program tersebut sebagai wujud komitmen kepada masyarakat.

Penulis: Yudha Pratama
Editor: Mahrus Sholih

Sumber: SUARA INDONESIA

**Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA**