berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani
Berita  

Aunur Rafiq dan Tim Kampanyenya Mengusung Visi Mewujudkan Pemerataan Pembangunan di Hari Kedua Pilgub Kepri

Aunur Rafiq dan Tim Kampanyenya Mengusung Visi Mewujudkan Pemerataan Pembangunan di Hari Kedua Pilgub Kepri

Calon Wakil Gubernur Kepri, Aunur Rafiq, dalam kampanye hari kedua di Kabupaten Karimun memaparkan program-program unggulan sebagai kandidat kepala daerah. Rafiq melakukan kampanye di Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Jumat (27/9/2024) dengan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Rafiq blusukan ke pasar Teluk Uma untuk bertemu dengan warga dan mendengar keluhan serta aspirasi mereka.

Rafiq mengungkapkan program unggulannya yang salah satunya adalah mewujudkan pemerataan pembangunan di Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepulauan Riau. Jika terpilih sebagai Wakil Gubernur Kepri, Rafiq akan memberikan Pagu Indikatif kepada setiap Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepulauan Riau sehingga daerah dapat menentukan prioritas pembangunan sesuai dengan karakteristik daerah masing-masing.

Rafiq juga akan mendorong peningkatan PAD dan APBD Provinsi Kepri agar pemerataan pembangunan dapat dirasakan dengan cepat. Kolaborasi antara provinsi dan daerah diharapkan dapat mempercepat pembangunan sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat setempat.