berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani

PDI Perjuangan Mendukung Citra-Ino Sebagai Calon dalam Pilkada 2024

PDI Perjuangan Mendukung Citra-Ino Sebagai Calon dalam Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Pangandaran mengusulkan pasangan Citra Pritiyami dan Ino Darsono untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024.

Citra merupakan anggota DPRD dan kaka dari artis Cakra Khan, sedangkan Ino adalah mantan wakil ketua DPRD Pangandaran yang mundur karena ikut Pilkada 2015.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Jeje Wiradinata, menyatakan bahwa partainya mantap mencalonkan Citra sebagai calon bupati dan Ino sebagai calon wakil bupati untuk Pilkada 2024. Keputusan ini sudah 99% mantap untuk bertarung pada Pilbup 27 November mendatang.

Menurut Jeje, calon bupati dan wakil bupati harus bersatu dalam prinsip dan mengikuti instruksi partai. Citra dipilih karena meraih suara tertinggi dalam Pemilu 2024 di Pangandaran dan aktif menemui rakyat di dapilnya.

Jeje juga menekankan bahwa Ino mewakili sebagian kalangan di wilayah Pangandaran utara. Keduanya dianggap mampu mewakili kesepuluh kecamatan di Pangandaran.

Jeje menekankan pentingnya komunikasi antara calon dan kader. Koalisi partai akan diumumkan kemudian mengikuti rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

Sementara itu, Asep Noordin telah menerima surat tugas sebagai bakal calon wakil bupati yang diberikan oleh PDI Perjuangan. Beberapa bakal calon bupati dari partai tersebut telah menerima keputusan dengan legowo.

Istri Bupati Pangandaran, Ida Nurlaela, menyatakan dukungannya terhadap calon bupati dari PDI Perjuangan. Sebagai kader partai, ia siap mendukung siapapun yang diusulkan sebagai calon bupati.

Source link