berita politik tentang prabowo subianto humanis, tegas, berani

Ino Optimis untuk Pilkada 2024 usai Menerima Rekomendasi DPW PAN

Ino Optimis untuk Pilkada 2024 usai Menerima Rekomendasi DPW PAN

DAILYPANGANDARAN – Ino Darsono, Calon Bupati (Bacabup), optimis langkah politiknya menuju Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 akan berhasil. Mantan Wakil Ketua DPRD Pangandaran mendapatkan surat tugas rekomendasi dari DPP PAN Jabar.

Ketua DPW PAN Jabar, Cecep Pramulyana, menyatakan bahwa pihaknya telah diberi tugas untuk menyampaikan surat rekomendasi dari DPP PAN kepada H Ino Darsono.

“Kami dari DPW PAN Jawa Barat mengantar surat rekomendasi dari DPP kepada H Ino Darsono. Kami ditugaskan untuk menyampaikan surat rekomendasi tersebut langsung kepada H Ino Darsono,” kata Cecep, Rabu 26 Juni 2024.

Cecep menambahkan bahwa surat rekomendasi tersebut telah disampaikan kepada H Ino Darsono. Isi dari rekomendasi ini tentunya berupa surat tugas.

“Isinya ada beberapa perintah, di antaranya adalah memerintahkan kepada H Ino untuk segera melakukan konsolidasi internal dari berbagai tingkatan. Kemudian segera melakukan lobi-lobi koalisi yang akan diambil, sekaligus mempertimbangkan hasil survei yang akan dilakukan,” tambah Cecep.

Cecep menjelaskan bahwa surat tugas ini memberikan tugas secara langsung dan dapat menjadi bekal bagi H Ino di lapangan nanti.

“Khusus untuk partai kami, yaitu PAN, juga memberikan surat tugas kepada beberapa orang. Intinya, calon yang dianggap potensial dan meyakinkan partai untuk mendapatkan surat tugas, maka SK akan segera diterbitkan,” tambahnya.

Saat ini, kata Cecep, di Pangandaran sudah ada dua orang yang mendapatkan surat tugas. Kandidat yang diharapkan adalah mereka yang mampu membangun Kabupaten Pangandaran ke depan.

“Pangandaran memiliki potensi luar biasa, oleh karena itu calon yang dipilih harus memahami daerahnya dengan baik. Surat rekomendasi kepada H Ino Darsono telah diberikan pada tanggal 24 2024,” ujarnya.

Source link